seperti apel jenis grannysmith atau apel lokal dari malang, apel ini akan selalu terlihat hijau dan segar. terlahir untuk selalu terlihat hijau. tapi manis saat dicicip. dan melalui media tulis cyber, apel ini mencoba mengungkapkan rasa.

13.3.14

penyanyi impian

dari kecil saya sudah terbiasa dengan sebuah mesin bernama mesin jahit. bukan berarti saya yang mahir menggunakannya. maksudnya, mesin jahit di rumah nenek itu adalah mainan nenek, ibu, dan tante. mereka semua mahir menjahit. banyak sekali dress-dress cantik hasil kreasi nenek dan ibu untuk saya kecil. mungkin karena saya anak dan cucu perempuan pertama. nenek juga yang paling rajin membuatkan baju boneka untuk saya.

karena saya dikelilingi perempuan-perempuan yang mahir menjahit, sepertinya hal itu menular atau masuk ke alam bawah sadar saya. jadilah, saya yang sekarang ini memimpikan punya mesin jahit. padahal, kemampuan menjahit saya nol.

ah, gapapa. yang penting belum telat kan untuk belajar. dan denny juga sangat mendukung. malah kayaknya dia yang lebih antusias. kemarin denny browsing-browsing dan nemu si putih ini.
saya langsung jatuh cinta pada si penyanyi. here she comes, singer 2273.

cantik yaaa. semoga kita berjodoh ya putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar